Selasa, 08 November 2011

PENDAKIAnKU dari bawah aku berharap aku akan sampai dalam puncak yang megah dan indah beban dipundakku menemani stiap iringan langkahku kabut putih lembut dan dingin yang tak pernah bisa aku raba pun ikut mengiringi dalam setiap jejaku memberi rasa dingin tubuh yang sudah merasa lelah dan putus asa untuk menggapai tujuan awal yang ada keringat pun ikut memberi hasrat dan seakan berkata engkau sudah lelah lihatlah rasa dingin yang ada pada tubuhmu sudahlah dan turun cukup sampai disini batu dan tanah yang aku injak ini pun ikut tersenyum seakan mengiyakannya. sabana,pohon,dan dahan juga kabut memberiku harapan dan berkata juga naiklah dan terus naik jangan berhenti sampai disini saja karena sia sia saja pengorbananmu liatlah diatas sana kau akan mendapatkan yang maha indah dan besar dengan smangat dan sisa peluh yang terus membuatku sakan hipoterimia tetap ku ayunkan langkah dengan bangga aku b erteriak aku berhasil aku bisa subhanallah memang benar indah matahari terbit dibalik awan merah kekuningan langit biru yang luas dan awan putih seakn ada di atas kakiku sujudku akan kebesaranmu di puncak mahameru

1 komentar:

terima kasih atas kunjungan dan saranya